Senin, 01 Oktober 2012

Puisi Ku


SURAT UNTUK IBU

Untuk ibu tercinta
Aku tau aku belum bisa membuat mu bangga
Aku tau aku selalu membuat mu meneteskan air mata
Aku tau aku sering membuat mukecewa
Dan aku tau aku belum bisa menghapuskan air mata mu

                              Ibu ku tersayang
                             Cinta mu pada ku sepanjang masa
                             Perhatian mu pada ku tak kenal waktu
                             Perjuangan mu akan diri ku
                             Membuat mu ingin selalu melindungi ku

                             Apa yang telah kau berikan untuk ku
                             Takkan mampu untuk ku balaskan
                             Setiap tetes keringat mu
                             Tak mampu ku gantikan
                             Walau dengan berlian sekalipun

Untuk ibu sang pahlawan ku
Maafkan aku yang pernah melukai hati mu
Air mataku akan terus mengalir
Jika aku mengingat kesalahan ku pada mu
Maafkan aku ibu
Aku hanya ingin kau tau
Bahwa aku sangat mencintai mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar